-
Desember
9
2014
Kesepakatan Layanan
HAK PENGGUNA LAYANAN
- Memperoleh informasi tentang tata tertib, peraturan, sistem, dan prosedur pelayanan.
- Mendapat pelayanan sesuai standar pelayanan.
- Kontrak pelayanan.
- Menyampaikan saran, krititk, keluhan, dan komplain.
- Mendapat kompensasi akibat kelalaian.
KEWAJIBAN PENGGUNA LAYANAN
- Mentaati mekanisme, prosedur, dan persyaratan.
- Memelihara sarana dan prasarana.
- Mengganti kerugian akibat kelalaian pengguna.
- Apabila pengguna keluar paksa / tanpa ijin resiko menjadi tanggung jawab pengguna.
- Kelalaian penguna layanan terhadap kewajibannya, penyedia layanan berhak menegur dan / atau mengeluarkan.
JANJI LAYANAN
- Memberikan pelayanan secara profesional.
- Mengutamakan kepentingan pelayanan terbaik untuk anak.
- Menjaga kerahasiaan pengguna layanan.
- Memberikan layanan kepada siswa seperti memberi layanan kepada anak kita sendiri.
KOMPENSASI
- Permohonan maaf secara lisan dan tertulis, bila terjadi kelalaian dalam pelayanan.
- Mengantarkan pengguna layanan ke alamat asal.
- Pelayanan pengganti sesuai dengan kesepakatan.