Kata Pengantar Kepala Sekolah

        Profil SLB Pembina TK. Nasional Bag. C (Sentra PK - LK) Malang - Jawa Timur ini disusun dalam rangka menyebarluaskan informasi tentang visi, misi, dan target pelayanan pendidikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dengan harapan masyarakat dapat mengetahui pelayanan pendidikan yang diberikan oleh sekolah dan berpeluang untuk berpartisipasi secara luas dalam pelaksanaan usaha penuntasan wajib belajar bagi anak berkebutuhan khusus dan layanan di wilayah Propinsi Jawa Timur.         Sehubungan dengan itu, semoga profil Sentra PK dan PLK Malang ini bermanfaat untuk semua pihak dalam mengemban visi dan misi Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur. Malang, 15 Maret 2020 Kepala Sukahar, S.Pd, M.Pd (...)

SOSIALISASI KE SEKOLAH JEJARING LSP-P1

Sosialisasi LSP-P1 tentang uji kompetensi tata graha yang dilaksanakan di SLBN Pembina dengan diikuti oleh sekolah jejaring di Jawa Timur. (...)

INOVASI HASIL BUDIDAYA ULAT SUTRA

Dalam rangka melengkapi sirkel hasil budidaya ulat sutra di SLBN Pembina Tingkat Nasional Bagian C, Kepala sekolah bekerjasama dengan dengan kupu_sutra binaan dari BPIPI (balai pemberdayaan industri persepatuan Indonesia ) di bawah direktorat jenderal industri kecil menengah kementerian perindust (...)

OUTING CLASS SMPLB KE DAMKAR DAN MILKINDO

SLB Pembina Tingkat Nasional Bagian C Malang jenjang SMPLB melaksanakan kegiatan outing class  tentang pembelajaran seputar pemaadaman kebakaran secara langsung. Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu, 22/11/2023 ini memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman (...)

JUARA 2 GEMPITA FESTIVAL TALENT 2023

Selamat Dyas Farand Maciva atas prestasi gemilangmu sebagai juara Gempita Festival Talent 2023! Semangatmu, dedikasimu, dan kerja kerasmu tak terbantahkan. Teruslah berusaha dan jadilah inspirasi bagi teman-temanmu. (...)

JUARA 3 GEMPITA FESTIVAL TALENT 2023

  Selamat Rachma Alya atas prestasi gemilangmu sebagai juara 3 Gempita Festival Talent 2023! Semangatmu, dedikasimu, dan kerja kerasmu tak terbantahkan. Teruslah berusaha dan jadilah inspirasi bagi teman-temanmu.       &n (...)

BIMTEK PELATIHAN PEMBUATAN MODUL AJAR P5

Dalam rangka mendukung implementasi Kurikulum Merdeka, SLBN Pembina Tingkat Nasional Bagian C Malang melalui kegiatan bidang peningkatan kompetensi sumber daya manusia dalam pembelajaran dan penilaian menyelenggarakan Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka. Bimtek di Hari kedua implementasi kuriku (...)

Agenda

PELAKSANAAN SULINGJAR GURU DAN KEPALA SATUAN PENDIDIKAN

  •   Senin, 11 September 2023
  •   AYU RESISTA PUTRI, S.Pd
  •   RUANG ICT

Pengumuman

  • Jumat

  • Oktober

    6

    2023
  • Peruntukan

    Guru / Staff

  • Pemublikasian Oleh : Norma Apriandari

USULAN PENERBITAN SKTP TUNJUNGAN SERTIFIKASI GURU

Menindaklanjuti Surat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur nomor 800/6168/101.5/2023 tanggal 5 Oktober 2023 tentang Verifikasi Tunjangan Profesi Guru dan Tambahan Penghasilan Guru ASN Semester 2 Tahun 2023, maka Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur akan melakukan pengumpulan data dan berkas untuk verifikasi Tunjangan Profes

Berita Terakhir

  • Februari

    23

    2024
  • 38
  • 0
img

SOSIALISASI KE SEKOLAH JEJARING LSP-P1

Sosialisasi LSP-P1 tentang uji kompetensi tata graha yang dilaksanakan di SLBN Pembina dengan...
Selengkapnya
  • November

    30

    2023
  • 80
  • 0
img

INOVASI HASIL BUDIDAYA ULAT SUTRA

Dalam rangka melengkapi sirkel hasil budidaya ulat sutra di SLBN Pembina Tingkat Nasional Bagian...
Selengkapnya