Ketatnya Penjurian Ajang ABK Berseri

images/berita/Penilaian.JPG

Ajang ABK Berseri kembali diikuti oleh SLB Pembina Tingkat Nasional Malang, keikut sertaan dalam ajang ini adalah salah satu bentuk partisipasi sekolah dalam mewujudkan lingkungan sehat dan sekolah ramah anak. Visitasi dilakukan oleh beberapa penilai pada Senin, 15 Oktober 2018 lalu, adapun tim penilai terdiri atas perwakilan dari UNESA, Praktisi dan Dit. Pembinaan PKLK. Penilaian dilakukan secara menyeluruh dimulai dari area gerbang sekolah, area kantin, area asrama, kebun dan area layanan kesehatan serta keterampilan.

Di area pelayanan kesehatan (UKS) segala bentuk dokumen administratif layanan kesehatan ditanyakan termasuk program UKS. Untuk area kantin segala bentuk makanan yang disajikan harus dipastikan dari bahan yang baik, bergizi dan bebas dari bahan-bahan yang membahayakan tubuh dan memiliki ijin dari dinas kesehatan. Karena mengangkat konsep Go Green jelas dipastikan tidak boleh ada yang merokok di kawasan sekolah dan ketersediaan lahan terbuka hijau di sekolah adalah salah satu poin penting.

Semuanya dikaji secara teliti dicatat dan didokumentasikan oleh tim penilai. Untuk area keterampilan tim penilai mengamati proses, Standard Operation Procedur serta kesehatan dan keselamatan kerja siswa saat melakukan praktek. Sekilas tanggapan dari tim penilai cukup positif, semoga hal ini bisa membawa pada hasil yang terbaik. Tetap semangat SLB Pembina Tingkat Nasional Malang tunjukkan kerjasama dan eksistensi dalam segala bidang, karena kelemahan bukanlah penghambat justru kelemahan adalah lokomotor untuk terus berprestasi. (Created by Apriandari)


Print BeritaPrint PDFPDF oleh : SENTRA PK DAN PLK MALANG1 (19-10-2018) | Kategori : Tanpa Kategori
Tinggalkan Komentar Anda
Nama*
Email* Tidak akan diterbitkan
Url  Ketik tanpa http:// contoh :www.kejari.com
Komentar*
  

Ada 0 komentar untuk berita ini

 
YM Ari Rusmanto
YM Fakhrur Rozi
YM Sukarwening
YM Yuni Astuti
YM Norma Apriandari
YM Jarot
YM Sugeng Hariyadi